PERANAN WORKSHOP DI SMA DHARMASISWA UNTUK MENGEMBANGKAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DI MATA PELAJARAN BIOLOGI

Haliyun. 2014. Peranan Workshop di SMA Dharmasiswa untuk Mengembangkan Model Pembelajaran Active Learning di Mata Pelajaran Biologi. Vol I No 2

author
Author: 
    MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN FISIKA
    Sudarmayanti, 2014 Model Pembelajaran Mind Mapping untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa dalam Mata
    PEMBELAJARAN MAHASISWA MELALUI MEDIA JEJARING SOSIAL
    Hakim, Hariani, Irfan. 2014. Pembelajaran Mahasiswa melalui Jejaring Sosial. Vol 1 No 2
    PENGARUH PEMBELAJARAN HOMESCHOOLING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
    Sinambela dan Mauliyah. 2014. Pengaruh Pembelajaran Home Schooling terhadap Hasil Belajar Siswa. Vol
    PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KINERJA GURU
    Arifin dan Putra. 2014. Pengaruh Kepuasan Kerja dan Kepemimpinan terhadap Kinerja Guru. Vol

    Leave a reply "PERANAN WORKSHOP DI SMA DHARMASISWA UNTUK MENGEMBANGKAN MODEL PEMBELAJARAN ACTIVE LEARNING DI MATA PELAJARAN BIOLOGI"